Senin, 07 Juni 2010

CITA-CITA KU WAKTU KECIL

CITA-CITA KU WAKTU KECIL

Sepak bola adalah olahraga yang paling familiar di muka bumi,semua orang tau.aq di lahirkan memang bukan dari keluarga pemain sepak bola,tapi cita-cita ku ingin sekali menjadi pemain sepak bola,kenapa waktu kecil aku memilih cita-cita ku ingin menjadi pemain sepak bola,kakek ku fans berat PERSIB BANDUNG,dia menyuruh agar aku menjadi pemain sepak bola di team persib bandung.Sejak SD aku sudah mengenal sepak bola dan sejak SD pun aku sudah bermain sepak bola meskipun hanya di lingkungan tempat tinggal ku,setelah aku lulus SD,aku di masukan oleh kakek ku pada sebuah sekolah sepak bola yang ada di daerah bandung,waktu demi waktu pun membawa aku menjadi lebih di kenal oleh banyak orang dan membuat aku bangga dan senang,setiap tournament sepak bola aku selalu ikut dan sering menjadi buah bibir masyarakat.Aku pun mulai masuk SMA yang berada di kota bogor,di situlah aku sudah mulai tidak disiplin,aku mengenal cwe dan rokok,pergaulan yang keras membawa dampak yang buruk pada karir aku yang bercita-cita ingin menjadi pemain sepak bola,permainan sepak bola ku pun sudah tak se bagus waktu aku SMP.aku mencoba menjauhkan pergaulan yang sangat keras,tapi hendak mau di kata,tuhan tak mengijinkan aku untuk menjadi seorang pemain sepak bola.setelah lulus SMA aku mulai melanjutkan pendidikan di salh satu universitas yang ada di bilangan Jakarta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar