Senin, 07 Juni 2010

HAMPIR SAJA MASUK KE LEMBAH HITAM

HAMPIR SAJA MASUK KE LEMBAH HITAM


Awal aku masuk kuliah,sangatlah membosankan karena aku harus beradaptasi dengan lingkungan yang baru,hari demi hari ku lalui,satu persatu aku mulai bisa punya teman dari mulai yang tengil sampai yang biasa-biasa aja,tepatnya pada aku mulai memasuki semester 2,aku berkenalan dengan seorang di stasiun dekat kampus ku,awalnya orang itu baik pada ku,setiap hari aku bermain dengannya dan ternyata dia membawa ku pada pergaulan yang sanat mengerikan,bayangka saja aku hamper nsuk sebuah organisasi yang sangat di benci oleh banyak orang khususnya polisi,organisasi ini sangat bertolak belakang dengan norma-norma yang ada di Indonesia,organisasi ini menganjurkan agar anggotanya tidak mengakui adanya pancasila dan melarang keras untuk taat pada orang yang lebih tua,organisasi ini adalah pecahan dari NII (Negara Islam Indonesia) pada suatu saat aku di bawa ke sebuah tempat yang tidak aku ketahui,aku mawu di baiat untuk pindak keawrganegaraan dari Indonesia ke Negara Islam Indonesia,untungnya saja pendidikan agama yang cukup yang di berikan kedua orang tua ku yang dapat memberikan ku kekuatan untuk tidak mengikuti ajaran tersebut.aku pun lari dari tempat itu.sebuah pengalaman yang sanat berharga bagi diri ku,yang mana dalam kita bergaulan harus waspada dan hati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar