Senin, 07 Juni 2010

PACARAN WAKTU SMA

PACARAN WAKTU SMA


SMA adalah dimana saat-saat sedih dan senang tercampur semua,kenapa saya bilang demikian,karena saya merasakannya,sedih karena harus bangun pagi dan selelu memasukan baju dan memakai sepatu hitam,bagi anak SMA saat itu sangatlah hal yang paling menyebalkan bisa di bilang “cupu”…hahahahh.waktu SMA merupakan waktu dimana masa akil baligh atau puber,saat-saat itu lah baik laki maupun perempuan sangatlah ingin selalu tampil menarik dan unggul dari yang lainnya.bagi laki-laki pada saat saya SMA mempunyai banyak cwe adalah sebuah kebanggan tersendiri,karena tidak semua laki-laki se usia saya punya banyak banyak cwe,dan begitu pula dengan cwe.waktu SMA saya sering menghabiskan waktu dengan ikut eskul futsal,dengan ikut eskul futsal di sekolah ku,aku bisa banyak teman,baik cwe maupun cwo,hal itu lah yang membuat aku berminat ikut eskul futsal,singkat cerita setelah hamper 1 bulan aku ikut eskul futsal,lumayan banyak cwe yang meminta no hp ku,lumayan lahhh…..dari pada diam saja bagai kodok dalam tempurung.saat itu pula aku mulai memberanikan diri untuk pacaran,tetapi saya pacaran bukan untuk sok-sokan di hadapan teman-teman,melainkan untuk menambah semangat ku dalam belajar dan latihan futsal.dan hal yang paling menyenangkan bagi ku,saat bisa berkumpul bersama teman-teman ku,sayangnya pas aku lulus nongkrong atau kumpul-kumpul sudah tidak bisa lagi dikarenakan kesibukan masing.Hal ini tidak akan pernah ku lupakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar